Original From : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/membuat-teks-berjalan-di-menu-bar.html#ixzz1hBO1bMTJ

Welcome




Efek Daun

Bintang

Jumat, 11 Juni 2010

Gado gado

Cara Mudah Mebuat Blog di Wordpress

Malam-malam dengan rasa suntuk yang melanda, aku sendiri terpaksa mebuat sebuah artikel tentang bagaimana membuat blog di wordpress. Dari sebagian orang awam, membuat blog itu sendiri sangatlah sulit, itu aku rasakan ketika aku sendiri baru mengenal internet, yaitu sekitar 3 tahun yang lalu. Oke langsung saja kepada inti permasalahan sesuai Judul diatas yaitu cara mudah

Perbaikan Website SMAN 1 Ciawigebang

Pagi-pagi sekali aku terbangun oleh pancaran sinar matahari. Ya, ini merupakan hari minggu dimana aku sendiri sedang males banget untuk pergi keluar kosan. maka, dengan semangat 45, aku menyalakan komputerku, lalu minum air kemasan yang sudah tersedia dan menyalakan sebatang rokok untuk menghilangkan kesuntukanku. lalu, perlahan aku tempelkan kabel USB untuk mengaktipkan modem HP yang

Perbedaan Antara Core Duo, Core 2 Duo, dan Core 2 Duo Extreme

Malu aku menuliskan judul ini. pasti para rekan-rekan juga enggan membacanya. yah, mungkin judul Perbedaan Antara Core Duo, Core 2 Duo, dan Core 2 Duo Extreme bagi anda sudah pada tahu tentang semuai ini. mungkin juga anda akan mengatakan, gaptek amat ini admin luragung.com?? betul gak?? ekekkekeeee.. vis akh… yah, mau gimana lagi, emang gaptek

Cara Membuat Iklan Melayang Pada Wordpress

Cara membuat iklan Melayang Pada wordpress sebenarnya cukup mudah jika kita mengetahui scriptnya. mudah ya?? ya, saya berani mengatakan seperti itu karena saya sendiri sudah mempraktekannya. Iklan melayang ini sebenarnya saya juga tidak dapat menganjurkan hal ini, karena sangat mengganggu sekali. tetapi, jika jiwa anda merasa masa bodo atas kenyamanan para pengunjung dan lebih memngutamakan

Pasang Iklan Gratis Di Luragung.Com

Setelah sekian lama bergelut dalam dunia iklan, maksudna membuatna hehhheee.. (oon mode on). akhirna kelar juga. tampilan nya pun hanya bisa sederhana. Motiv dasar dalam pembuatan iklan gratis ini untuk membuat anda atau rekan-rekan semua yang ingin memasang iklan di Luragung.Com bisa dapat terwujud. Semuanya Gratttttiiiiissssssssssss… ya, memang gratis. Metode yang dipakai oleh kami cukup

Indosat Selenggarakan IWIC 2010

Setelah kemarin jalan-jalan ke PT indosat bersama rekan-rekan gunadarma. akhirnya dapat sesuatu ilmu yang bermanfaat + dapat makanan dan pulsa 25 ribu. hehhehehee. ada yang baru saya ketahui tentang program dari indosat yaitu IWIC atau “Inovasi Wireless untuk Wujudkan Impian Indonesia”. Mau ikutan atau enggak tuh Indosat IWIC 2010. hadiahnya lumayan besar loh. menurut para

Cara Memperbaiki Hardisk yang Rusak

Secara awam mungkin sulit untuk memperbaikinya, tetapi secara teknis harddisk yang rusak bisa diperbaiki, tergantung level kerusakannya. Cerita dikit tentang Harddisk Saya membagi harddisk menjadi 4 level, ini berdasarkan riset dan pengalaman saya pribadi selama menangani kerusakan harddisk. Level 1 Kerusakan yg terjadi pada level ini bisanya disebabkan Bad sector. Untuk menanganinya ada beberapa cara dan

Cara Memperbaiki Flash disk Yang Rusak

Tips Cara Memperbaiki/membetulkan FlashDisk yang mati,untuk bisa memperbaiki flash disk gampang-gampang susa untuk memperbaiki flash disk mati biasanya kamu menghadapi seperti ini : Saat flash disk tertancap di komputer win XP, sedang dipakai namun tiba-tiba windows hank alias frozen. Setelah komputer di booting paksa dan di hidupkan lagi, ternyata flash disk yang tertancap tadi mati.

Mengamankan Chips Poker Facebook dari Hacker

Siapa si yang gak kenal dengan permainan poker??? mungkin semua sudah pada tau ya??? apa lagi sekarang ini permainan poker yang paling digandrungi masyarakat luas adalah permainan poker melalui facebook. Semua yang pernah memainkan permainan facebook ini, kebanyakan pada ketagihan, walaupun gak semuanya si.. itu mah yang saya alami dan rekan-rekan saya.. hehhheee.. ada hal

Cara Melakukan Registrasi di Paypal

Untuk pendaftaran di PayPal kita perlu melakukan tertib administrasi, layaknya kalau kita mengurus segala sesuatu keperluan kita di berbagai instansi real. Agar pendaftaran dapat berjalan dengan lancar siapkan dulu data-data Anda untuk membuat account PayPal seperti Email, Nama, Alamat, Telp, nomor kartu yang akan dijadikan alat pembayaran (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang akan Anda isi

Pilih Programmer atau User

Wah, Setelah kemaren aku begadang sampai jam 7 pagi, akhirnya semua PR tentang blogku ini rampung juga. aku terbangun sekitar jam 12 siang oleh suara ketukan pintu kamar kontrakanku. huh…. ternyata nongol juga seorang kepala, tiada lain sahabatku yang muncul, yaitu saudara Nova. Ada apa dia kali ini ya??? hem, kedatangan dia kali ini membawa

Web Hosting Unlimited Gratis Dari Hostgator

Bagi rekan-rekan blogger semuanya, mau kan mendapatkan webhosting unlimited gratis dari hostgator ? ya, pasti mau dong.. siapa si yang gak ingin web hosting gratis, apalagi web hosting ini dari penyedia yang terpercaya, yaitu hostgator. kalo mau, silahkan ikutin cara di bawah ini. Aakah anda sudah tak sabar ingin melihatnya?? kalo gak sabar, okelah kita

Cara Mengunci Folder Tanpa Software

Wah, Judul yang terasa berat euy, Cara Mengunci Folder Tanpa Software. yah, memang itulah kenyataan yang tidak bisa dipungkiri dari judul artikel kali ini. walaupun terasa berat karena agak berbobot, akhirnya saya beranikan diri untuk menulis artikel ini. Seperti yang kita tahu, cara mudah nya si untuk memberikan sebuah pasword pada data yang penting kita

Cara Setting Registry Komputer Windows XP

Alhamdulillah, saya dapat lagi ilm nih, dapet ilmunya dari artikel tetangga, kumayan lah untuk menambahkan koleksi artikel saya tentang dunia komputer dan kita saling bertukar pikiran tentang dunia komputer. Jujur, saya orang awam dalam dunia komputer dan jangan anda anggap saya master ya??? hehhheeee.. kali ini akan aku bahas bagaimana cara setting registry komputer windows

Perbedaan netbook dengan notebook

Udah Bosen saya membicarakan tentang web hosting murah. ada baiknya sekarang saya membicarakan cara membedakan netbook dengan notebook. Perbedaan netbook dengan notebook ini berkaitan dengan Setelah sukses untuk beberapa categoy dalam komputer. izinkanlah dan perkenanakanah saya untuk membahas hal ini yang saya ambil dari sumber yang paling lengkap pembahasannya ( karena saya malas nulis.. ekekekkee

Mangkanya Jangan Sombong

huh… sudah lama banget aku pengen nulis artikel ini, kurang lebih satu tahun yang lalu.. hahaha.. kenapa kau ingin banget nulis artikel ini??? karena kekesalanku pada seseorang.. yang pernah sombong akan ilmu website dia.. seberapa jauhkah dia menyombongan diri??? Saya juga tidak munafik, saya juga termasuk orang sombong.. hemm daripada entar ada yang bilang

Cara Memasang Plugin Pada Wordpress

Semangat ngeblog terus berkobar walaupun kemarin sakit panas dingin (maklum sekarangkan musimnya lagi berganti). Yah, seperti biasa artikel ini merupakan artikel pesanan, kali ini pesanan dari mang poeds (para pengunjung juga bisa reques artikel) yang bertanya soal apa itu pulgins. Plugins yaitu suatu script yang dipasang pada sebuah web atau alat bantunya. itu pengertian secara

Cara Pengaturan Permalink Pada Wordpress

Permalink adalah link permanen yang spesifik dari suatu posting dari blog atau forum. Dalam suatu URL (Uniform Resource Locator) sebuah alamat/lokasi pada internet tidak akan pernah sama antara satu dengan lainnya. Permalink yang biasa kita kinal adanya di Setting lalu pilih Permalink. Permalink ini sangatlah bagus sekali untuk Masalah SEO ( Search Engine Optimation). Contoh

Jangan Mau di Bodohi Dengan Tukeran Link

Ada yang lucu dari tukeran link.. apa yang lucunya??? setiap orang yang mempunyai page rank tinggi dan Alexa bagus pasti suka bermain curang. Waw.. kenapa curang??? saya akan jelaskan duduk permasalahannya. Jadi begini, anda suka tukeran link??? Jika suka, jangan terlalu berambisi untuk tukeran link, bisa-bisa anda dibodohi oleh orang itu. kok di bodohi??? di

Membuat Recent Post, Random Post dan Similar Post Dibawah Artikel

Terasa lelah emang, Tetapi semangat ngeblog harus tetap terjaga, apalagi tadi udah pemanasan dengan bermain game warcraft kesukaan saya dan tanpa terasa sudah 2 jam saya bermain game itu. Seperti biasa, artikel saya ini atau lebih tepatnya itu merupakan tutorial dengan bahasa yang sangat sederhana (yang mudah-mudahan pembaca dapat memahaminya). kali ini merupakan permintaan tutorial

Hadiah dari Web Hosting Idwebhost

Hem, siapa si yang gak mau hadiah?? bahkan orang sampai berburu untuk mendapatkan hadiah itu. Oke, kali ini saya akan mengulas sedikit tentang hadiah dari web hosting idwebhost. Idwebhost merupakan sebuah penyedia web hosting dalam sepuluh terbaik di indonesia. data itu saya dapatkan dari survei yang dilakukan oleh webhosting.info . Selama saya menjadipelanggan idwebhost, saya

Sejarah Google

Google dimulai sebagai sebuah proyek pencarian pada Januari 1996 oleh Larry Page dan Sergey Brin, dua mahasiswa Ph. D. di Universitas Stanford, California. Mereka menghipotesiskan bahwa sebuah mesin pencari yang menganalisa pereratan antara website dapat menghasilkan hasil yang lebih baik daripada teknik yang sudah ada, yang menilai hasil berdasarkan jumlah pencarian tersebut muncul pada sebuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu takan datang sendiri kalau kita tidak mencarinya