Original From : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/membuat-teks-berjalan-di-menu-bar.html#ixzz1hBO1bMTJ

Welcome




Efek Daun

Bintang

Minggu, 29 Maret 2009

Maksimal Kinerja dan Tingkatkan Stabilitas Sistem Anda Dengan Registry Booster


Menginstall atau menguninstall software kerap kali bisa mengubah integritas dari registry di Windows. Hal ini juga terjadi jika Anda mengganti pengaturan standar di Windows seperti membuat shortcut, dokumen, atau folder.

Jika PC sudah terasa lambat dan kurang nyaman dipakai, cobalah Registry Booster yang bisa membantu membersihkan dan memperbaiki PC dari registry yang rusak atau registry yang tidak lagi digunakan sistem.

Registry Booster menggunakan teknologi yang disebutnya sebagai Advanced Error Detection Technology. Fasilitas ini yang secara otomatis mengindentifikasi registry windows yang hilang, rusak, atau tidak dapat digunakan sehingga berpotensi menggangu stabilitas sistem. Anda memiliki 2 pilihan saat akan menjalankan Registry Booster, yaitu pada saat start up (mulai) Windows atau manual (dijalankan dari start menu). Selain itu, selesai memindai, Registry Booster juga bisa memberikan alternatif untuk menyimpan data registry lama sebelum Registry Booster memperbaiki registry yang salah.

Dapat digunakan pada OS : Windows 9
8/2000/XP/2003/Vista


DOWNLOAD : Registry_Booster_v2.zip (3.9Mb)
website : http://www.liutilities.com



sumber :( ̄ー ̄)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu takan datang sendiri kalau kita tidak mencarinya